Dukung Program Prioritas Kapolri, Kabagbinkar Ikuti Workshop

MAKASSAR – Rabu, 30 Agustus 2022 sekitar pukul 09.00 Wib bertempat di Hotel Shangrila Jakarta Jl. Jenderal Sudirman, Kota Jakarta Pusat.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu 30 Agustus 2022 sampai Jumat 02 September 2022 oleh Tim Konsultan Dan diikuti oleh pengemban fungsi SDM berpangkat Pamen Satker Mabes Polri Serta Kabagbinkar Polda dan Jajaran

Workshop bertujuan untuk melatih konseptualisasi dan penyusunan indeks profesionalitas Anggota Polri. Agar dapat memperkaya pengetahuan perihal kegiatan. Selain itu didalam peningkatan kemampuan, Workshop juga memberi materi yang belum pernah diperoleh sebelumnya sehingga hal ini akan jadi pedoman dalam kegiatan Workshop selanjutnya.

Workshop adalah pertemuan dengan minat, keahlian, atau profesi pada bidang tertentu secara aktif terlibat dalam diskusi dan penelitian intensif tentang topik atau proyek tertentu.

Kegiatan ini juga berjalan aman, tertip, lancar serta terkoordinir dan terarah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan selama pandemi covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *