Polda Sulsel Gelar Bimbingan Manasik Haji Bagi Personel dan Keluarga

Sebanyak 86 jamaah calon haji (JCH) personel Polri dan PNS Polda Sulsel mengikuti bimbingan dan manasik haji 2024 yang digelar oleh Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan bertempat di aula Mapauddang, Kamis (02/05/2024).

Kegiatan bimbingan dan manasik haji tersebut dirangkaikan dengan pelepasan jamaah calon haji oleh Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH Patoppoi.

Hadir mendampingi Wakapolda Sulsel, para pejabat utama Polda Sulsel dan ketua komisi dakwah MUI Sulsel Dr. Amirullah Amri, M.Ag

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci alquran, pengarahan dan pelepasan oleh Wakapolda Sulsel dan ditutup dengan bimbingan manasik haji dari MUI Sulsel.

Dalam arahannya Wakapolda Sulsel membacakan sambutan Kapolda Sulsel kepada para JCH Polda Sulsel agar senantiasa menjaga kekompakan dan disiplin serta senantiasa mengikuti petunjuk dan bimbingan dari petugas haji.

“Rekan-rekan seluruh jamaah calon haji Polda Sulsel, ada beberapa penekanan Bapak Kapolda Sulsel yang akan sampaikan kepada seluruh jamaah calon haji Polda Sulsel diantaranta : agar mengikuti manasik haji ini dengan sungguh-sungguh agar dapat menambah wawasan dan pengetahuan sehingga menjadi haji mabrur dan yang utama menjaga nama baik Polda Sulsel, Bangsa dengan bersikap ramah, tertib dan saling membantu jika ada jamaah yang membutuhkan pertolongan selama di tanah suci”. Ucap Wakapolda.

Usai arahan Wakapolda Sulsel selanjutnya para jamaah calon haji menerima bimbingan dan manasik haji dari ketua komisi dakwah MUI Sulsel Dr. Amirullah Amri, M.Ag.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *